Keterlaluan, Dua Pesepak Bola Ini Sengaja Dukung Tim Lawan

Keterlaluan, Dua Pesepak Bola Ini Sengaja Dukung Tim Lawan

Kejadian aneh tapi nyata terjadi di Liga Kroasia. Dua pemain muda klub Istra bisa-bisanya malah memberikan dukungan kepada tim lawan, Dinamo Zagreb. Istra pun langsung mengambil tindakan tegas.

David Barisic (19) dan Viktor Maric (18) dibuang dari tim utama Istra karena kedapatan duduk bersama suporter lawan. Bukannya memberikan dukungan kepada Istra, Barisic dan Maric malah mendukung Zagreb.

Kejadian ini membuat fans Istra marah besar. Apalagi dalam pertandingan tersebut Istra yang bermain di kandang sendiri harus mengakui keunggulan Zagreb 1-2.

Barisic tak merasa bersalah dengan tindakannya tersebut. Dia justru menyesalkan reaksi berlebihan dari Istra dengan memberikan hukuman berat kepadanya dan Maric.

“Saya sudah menjadi pendukung Dinamo sejak saya masih kecil. Ini reaksi terlalu keras dari klub. Jika Anda pendukung Dinamo, Anda akan bergabung dengan suporter Dinamo dan memberikan dukungan untuk Dinamo. Kami tidak punya niat jahat,” tutur Barisic kepada Sportske Novosti.

Keputusan Istra mengeluarkan Maric dan Barisic dari tim utama didukung oleh kapten tim, Goran Roce. Dia sangat kesal melihat ulah dua juniornya itu.

“Sungguh memalukan. Kami semua menerima mereka, membantu mereka masuk dalam tim tapi mereka malah membalasnya dengan cara begini,” tutur Roce.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply