Ketahuan! Karius Bikin Blunder Lagi di Laga Comeback Bersama Liverpool

Ketahuan! Karius Bikin Blunder Lagi di Laga Comeback Bersama Liverpool

Loris Karius menjalani pertandingan pertamanya bersama Liverpool usai jeda kompetisi. Di sesi latihan, dia ketahuan bikin blunder.

Liverpool berhadapan dengan Chester pada laga ujicoba yang dilangsungkan Sabtu (7/7/2018) waktu setempat. Itu menjadi laga pramusim pertama yang dijalani The Reds untuk menyambut Premier League 2018/2019.

Beberapa pemain baru Liverpool tampil di laga tersebut, termasuk Naby keita dan Fabinho. The Reds menyudahi laga dengan kemenangan 7-0.

Tapi ada sebuah momen yang kemudian ramai dibicarakan di media sosial dari pertandingan itu. Peristiwa yang terjadi dalam sesi pemanasan sebelum kickoff yang melibatkan Karius.

Momen itu tertangkap kamera tanpa sengaja. Dua orang pembawa acara Liverpool TV tengah berbicang di pinggir lapangan, sementara Karius terlihat pada latar belakang tengah melakukan pemanasan.

Ketika itulah terlihat Karius gagal menangkap bola yang ditendang rekannya. Si kulit bundar terlepas dari tangkapannya dan menerobos di antara kedua kakinya masuk ke gawang.

Karius jadi sorotan besar setelah dia membuat dua kesalahan di final Liga Champions 2017/2018 menghadapi Real Madrid. Dia memberi assist atas gol Karim Benzema dan upayanya menghalau sepakan Gareth Bale malah membuat bola masuk ke gawang. Liverpool kalah 1-3 dari Real Madrid dalam final tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply