Kesiapan Markas Persita Dipantau LIB untuk Liga 1 2020

Usai memastikan diri promosi ke Liga 1 2020, Persita Tangerang mulai berbenah. Tak hanya soal kekuatan tim, tapi juga terkait infrastruktur markas mereka, Stadion Sport Centre, Kelapa Dua, Tangerang.

Stadion yang mulai digunakan pada Liga 2 2019 oleh Persita itu harus dicek kesiapannya untuk menyajikan laga-laga kasta tertinggi. PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi telah menyambangi stadion kebanggaan warga Tangerang tersebut.

Selama kurang lebih delapan jam, tim dari LIB melakukan sejumlah pengecekan untuk seluruh kondisi stadion secara menyeluruh.

Verifikator LIB, Somad dan Muhammad Hidayatullah, mengungkap, untuk fasilitas lapangan dan lampu di Stadion Sport Center sudah memenuhi standar. 

“Untuk lampu sudah memenuhi standar karena rata-rata tingkat keterangan itu mencapai 1.367 lux. Sebenarnya bisa lebih kalau pengaturan lampunya diperbaharui. Kalau itu dilakukan standar tertingginya 1.800 lux, sementara standar PT. LIB itu 1.200 lux,” ucap Somad dalam rilis yang diterima Bolalob

Untuk lapangan, catatannya hanya pada ketersediaan gawang cadangan dan garis lapangan yang harus lebih akurat saat pengecatan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply