Kesalahan saat Lawan Mitra Kukar Pantang Diulang PSS Sleman

Kesalahan saat Lawan Mitra Kukar Pantang Diulang PSS Sleman

PSS Sleman akan melawan Persegres Gresik di laga terakhir Grup 1 Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo Sleman, Yogyakarta, Rabu 15 Februari. Pelatih PSS, Fredy Mully berharap bisa memetik tiga poin dari laga ini. Namun, ia sadar target itu tak bisa didapat andai para pemain kurang konsentrasi sepanjang pertandingan.

Ketakutan Fredy cukup beralasan. Sebelumnya, skuat PSS sempat terganggu problem inkonsisten ketika melawan Mitra Kukar pada laga kedua Grup 1. Kala itu, PSS harus rela ditahan Mitra Kukar dengan skor 3-3 walau sempat unggul 3-0.

“Para pemain harus tampil konsisten dan tanpa beban. Semua lini mesti solid. Termasuk ketika tim menyerang atau bertahan,” ujar Fredy usai latihan tim di Stadion Maguwoharjo Sleman pada Selasa (14/2/2017).

Semua tim di Grup 1 masih punya peluang untuk lolos ke babak berikutnya. Kini, PSS Sleman yang berstatus sebagai tuan rumah bercokol di posisi ketiga dengan mengemas 2 poin. Posisi pertama dan kedua ditempati Mitra Kukar (4 poin) dan Persegres (3 poin). Sedangkan juru kunci ditempati Persipura Jayapura dengan koleksi satu angka.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply