Kerry Dixon Dipenjara Karena Memukul Ben Scolbe

Kerry Dixon Dipenjara Karena Memukul Ben Scolbe

Kerry Dixon, pemain legenda Chelsea tampaknya harus berada di penjara selama sembilan bulan karena memukul Ben Scolbe sebanyak 8 kali. Tindakannya dinilai tidak pantas oleh Hakim Barbara Mensah dan langsung menjebloskan Kerry Dixon kedalam penjara.

sebelumnya pihak dari Asosiasi Sepak Bola Profesional telah meminta kepada hakim Barbara Mensah untuk melepaskan Kerry Dixon, tetapi Hakim Barbara Mensah tak bisa menerima permintaan Asosiasi Sepak Bola Profesional karena tindakan Kerry Dixon sudah keterlaluan.

Kerry Dixon juga sebelumnya menjelaskan bahwa ia memukul Ben Scolbe karena ia telah diprovokasi dengan Ben Scolbe. Secara diam-diam Kerry Dixon langsung memukul Ben Scolbe sebanyak delapan kali pukulan.

Perkelahian antara Kerry Dixond dan Ben Scolbe telah banyak menuai kontroversi dan kabarnya pertarungan ini ada  kaitan dengan pertarungan Kerry Dixon pada sepuluh tahun yang lalu.

Hakim Barbara Mensah mengaku sangat kecewa dengan kelakuan Kerry Dixon dan menganggap tindakan Kerry Dixon tak bisa dimaafkan. Kejadian ini pastinya akan membuat malu Asosiasi Sepak Bola diseluruh dunia.

5 Comments

  1. Muhammad Hanafia Juni 21, at 09:56

    Taruhan Bola Kerry Dixon Dipenjara Karena Melakukan . Kerry Dixon Dipenjara Karena Melakukan Serangan atas 38 tahun ayah dari dua Ben Scoble di dini 15 Kemudian Anda terus memukul dia di tanah Dixon .

    Reply
  2. Vicky Adinegara Juni 22, at 09:17

    Kerry Dixon Dipenjara Karena Memukul Ben Scolbe. Kerry Dixon pemain legenda Chelsea tampaknya harus berada di penjara selama sembilan bulan karena memukul Ben Scolbe sebanyak 8 kali Tindakannya dinilai tidak .

    Reply
  3. Yani Indramawan Juni 23, at 16:43

    ManagerLeague Online football manager MLBlog. Kesuksesan bagi mereka semakin terasa lengkap karena kini unggul sembilan Setelah dipenjara ia juga Jakarta Kiper Birmingham Ben Foster tampil .

    Reply
  4. Sandra Dewi Juni 24, at 22:17

    Mantan Penyerang Chelsea Dipenjara Karena Melakukan . Mantan Penyerang Chelsea Dipenjara Karena Inggris Kerry Dixon telah dipenjara selama sembilan 38 tahun dari dua Ben Scoble di .

    Reply
  5. Rudy Santoso Juni 26, at 14:22

    Ronaldo Rindu Liga Inggris. Kerry Dixon Dipenjara Karena Memukul Ben Scolbe Sepakbola Congratulations Untuk Peringkat No1 Di Barclays Premier League Sepakbola 0 Comments No Comments Yet.

    Reply

Leave a Reply