Kerry Dixon Dipenjara Karena Memukul Ben Scolbe

Kerry Dixon, pemain legenda Chelsea tampaknya harus berada di penjara selama sembilan bulan karena memukul Ben Scolbe sebanyak 8 kali. Tindakannya dinilai tidak pantas oleh Hakim Barbara Mensah dan langsung menjebloskan Kerry Dixon kedalam penjara.

sebelumnya pihak dari Asosiasi Sepak Bola Profesional telah meminta kepada hakim Barbara Mensah untuk melepaskan Kerry Dixon, tetapi Hakim Barbara Mensah tak bisa menerima permintaan Asosiasi Sepak Bola Profesional karena tindakan Kerry Dixon sudah keterlaluan.

Kerry Dixon juga sebelumnya menjelaskan bahwa ia memukul Ben Scolbe karena ia telah diprovokasi dengan Ben Scolbe. Secara diam-diam Kerry Dixon langsung memukul Ben Scolbe sebanyak delapan kali pukulan.

Perkelahian antara Kerry Dixond dan Ben Scolbe telah banyak menuai kontroversi dan kabarnya pertarungan ini ada  kaitan dengan pertarungan Kerry Dixon pada sepuluh tahun yang lalu.

Hakim Barbara Mensah mengaku sangat kecewa dengan kelakuan Kerry Dixon dan menganggap tindakan Kerry Dixon tak bisa dimaafkan. Kejadian ini pastinya akan membuat malu Asosiasi Sepak Bola diseluruh dunia.

5 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply