Keown: Rashford Mampu Permalukan Pemain Bertahan

Martin Keown, mantan bek Arsenal dan tim nasional Inggris, melontarkan puja-puji buat Marcus Rashford yang ia sebut mampu mempermalukan para pemain bertahan yang jadi lawan.

Penyerang 19 tahun asal klub Manchester United itu menjadi salah satu pemain yang dipanggil Manajer Timnas Inggris Gareth Southgate untuk friendly lawan Jerman dan partai kualifikasi Piala Dunia 2018 lawan Lithuania pekan ini.

Kendatipun di MU musim ini penampilan Rashford terbilang berkurang, dengan Zlatan Ibrahimovic jadi prioritas sebagai ujung tombak, Rashford tetap mampu membuat 38 penampilan di seluruh kompetisi 2016-17 buat The Red Devils.

“Ia merupakan pemain dengan bakat luar biasa. Saya tak bisa mengingat kapan kali terakhir seantusias ini mengenai seorang pemain,” tulis Keown dalam kolomnya di Daily Mail.

“Ia selalu membuat saya bangkit dari kursi di setiap pertandingan. Rashford mempermalukan para pemain belakang dengan kecepatannya. Di level internasional, kecepatan Rashford adalah sesuatu yang diperlukan.

“Ia ada di sebuah klub besar tapi Anda tak mendapatkan kesan ia bermain di bawah tekanan. Semuanya terlihat sangat alamiah buatnya,” sebutnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply