Kemenangan atas Spanyol Bikin Italia Kian Percaya Diri Hadapi Jerman

Italia akan menatap laga melawan Jerman dengan percaya diri. Kemenangan meyakinkan atas Spanyol jadi tambahan semangat bagi Gli Azzurrl.

Italia melangkah ke perempatfinal setelah menyingkirkan Spanyol di babak 16 besar. Gianluigi Buffon dkk. tampil mengesankan untuk mengalahkan sang juara bertahan itu dengan skor 2-0.

Jerman akan jadi lawan Italia berikutnya di babak perempatfinal. Juara Piala Dunia 2014 itu juga melaju tak kalah apik dengan mengandaskan Slovakia dengan skor 3-0 di babak 16 besar.

Jelang menghadapi Jerman, striker Italia Ciro Immobile menyebut kalau timnya sudah mempelajari kekuatan calon lawannya itu. Italia juga disebut Immobile mendapat suntikan kepercayaan diri lewat kemenangan atas Spanyol.

“Pertandingan melawan Spanyol sudah memberi kami tenaga ekstra. Sekarang kami menghadapi pertandingan lainnya, dengan tim yang bahkan lebih kuat dan kami harus berlatih seperti yang kami lakukan untuk Spanyol,” ujar Immobile seperti dikutip dari Gazzetta World.

“Kami punya ritual, tapi itu rahasia. Penting untuk punya itu (ritual),” lanjut Immobile.

“Kami sudah menonton video-video (Jerman), tapi kami masih harus melihat detailnya lebih jauh. Kami akan memutuskan apakah bermain menyerang atau lebih sabar, seperti melawan Spanyol,” katanya.

Pertandingan antara Jerman dan Italia akan digelar di Niuveau Stade de Bordeaux pada hari Minggu (3/7/2016) dinihari WIB.

10 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply