Kemenangan atas Semen Padang, Modal Awal yang Bagus bagi PSM

PSM Makassar mengawali Liga 1 2019 dengan kemenangan tipis 1-0 atas Semen Padang. Hasil itu menjadi modal penting untuk Juku Eja.

Menjamu Semen Padang di Stadion Andi Mattalata, Senin (20/5/2019) malam, gol semata wayang PSM berhasil dicetak dari hasil sundulan Zulham Zamrun memanfaatkan umpang silang dari Benny Wahyudi di menit 24.

Dalam pertandingan ini, PSM bermain dengan skuat terbaiknya dengan pola menyerang. Meski memiliki beberapa peluang, hingga pertandingan usai Juku Eja tak mampu menambah keunggulannya.

Meski begitu, pelatih PSM, Darije Kalezic, mengatakan kemenangan di laga perdana ini membuat skuat nya percaya diri menatap pertandingan kompetisi Liga 1 2019.

“Ada sesuatu yang special di pertandingan pertama di setiap liga dan kalian juga tahu masa lalu di sini, jadi penting buat kami untuk memenangkan pertandingan pertama di kandang dan kita melakukan hal itu,” ujar pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic, usai pertandingan pada Senin (20/5/2019) malam.

“Saya kira kita layak mendapatkan kemenangan ini, tiga poin di Makassar ini untuk para pendukung dan pemain di Makassar. Tentu saja saya puas dengan hasil ini, karena hasil ini memberikan kita tiga poin,” jelas Darije.

Namun, pelatih berkebangsaan Bosnia dan Herzegovina itu masih menyoroti performa penyerang anyar PSM, Eero Markkanen yang dianggap masih belum maksimal di pertandingan ini.

“Saya pikir hari ini dia melakukan segalanya dengan baik, dia penting untuk tim di periode itu, kita buat peluang-peluang dan kita perlu mencetak gol kedua dan ketiga juga. Di akhir babak pertama, dia mendapat benturan dari kaki pemain lawan di punggungnya, kami coba bantu dia bangkit di istirahat babak pertama, namun dia mulai di babak kedua dan kelihatan dia tidak bisa beri perfoma seratus persen di kesempatan itu,” ungkap Darije Kalezic.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply