Kembali ke Persib, Jupe Tepati Janji

Achmad Jufriyanto kini kembali menjadi bagian dari skuat Persib Bandung setelah musim lalu memperkuat Sriwijaya FC. Kehadiran pemain yang akrab disapa Jupe itu diyakini akan memperkokoh lini pertahanan Persib.

Jupe menyatakan, keputusannya kembali ke Persib tidak lepas dari janji yang pernah ia ungkapkan saat bergabung dengan SFC di awal 2016 silam. Saat meninggalkan Persib di awal tahun 2016, Jupe sempat berujar bahwa ia akan kembali ke Bandung.

“Saya pernah bilang selamat tinggal, tapi bukan berarti tidak pernah kembali lagi, ada janji juga sama Bobotoh untuk kembali,” ujar Jupe.

Jupe mengaku, sejak berakhirnya turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) pada Desember 2016, ia kerap berkomunikasi dengan jajaran manajemen Persib. Bahkan ia mengaku telah menolak beberapa klub dan lebih memilih kembali ke Persib.

“Ada, tapi enggak usah disebutkan karena dari awal setelah ISC selesai sudah intens hubungan sama Bandung. Hati juga enggak ada pilihan lain selain di sini, panggilan hati,” urainya.

Kini Jupe ingin kembali mengulang kesuksesan bersama Persib sepeti halnya menyabet gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015.

Duet dengan Vujovic, Jupe siap mengamankan lini pertahanan dan menjadi tembok kokoh bagi Maung Bandung. “Mudah-mudahan bisa sukses kembali,” tandasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply