Kelakar Pelatih PSM soal Cara Meredam Paulo Sergio

Kelakar Pelatih PSM soal Cara Meredam Paulo Sergio

Bertandang ke Bhayangkara FC, PSM Makassar menghadapi ancaman besar dari Paulo Sergio. Pelatih PSM Robert Rene Alberts pun ditanya soal cara meredamnya.

Paulo Sergio musim lalu menjadi pemain terbaik Liga 1 Indonesia, setelah mengantarkan Bhayangkara FC menjadi juara. Dia masih jadi momok utama dari Bhayangkara sebagai top skorer tim.

Paulo Sergio sejauh ini sudah mencetak delapan gol dan tiga assist di Liga 1 2018. Sosoknya pun jadi ancaman terbesar PSM saat menghadapi Bhayangkara di Stadion PTIK, Senin (3/12/2018).

Secara taktik, Robert Rene Alberts sudah mempersiapkan timnya untuk meredam penyerang Bhayangkara tersebut. Tapi dia lebih memilih berkelakar alih-alih mengungkapkannya.

“Saya ajak makan malam dan minum bir dulu. Dia memang benar pemain bagus, dia pemain kunci dalam tim mereka, dan tim manapun pasti sadar itu,” seloroh Robert Rene Alberts.

“Kita respek dan bermain fair, kita tahu apa yang harus kita lakukan supaya dia tidak bisa memainkan permainan yang biasanya dia mainkan,” tegas pelatih asal Belanda tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply