Kata Higuain soal ‘Kutukan’ Nomor 9 AC Milan

Kata Higuain soal ‘Kutukan’ Nomor 9 AC Milan

Jersey bernomor punggung 9 AC Milan dalam beberapa musim terakhir gagal membuat penggunanya tampil bagus. Gonzalo Higuain sebagai pemilik baru mengomentarinya.

Higuain baru didatangkan Milan dari Juventus dengan status pinjaman. Ia langsung diberi nomor punggung 9, yang sebelumnya dinilai membawa ‘kutukan’.

Beberapa striker yang menggunakan nomor 9 itu tampil buruk di Milan. Mulai dari Alexandre Pato, Alessandro Matri, Mattia Destro, Fernando Torres, Luiz Adriano, hingga kini Andre Silva melempem di Rossoneri.

Higuain, yang semusim ke depan akan berseragam Milan, mengomentari hal itu. Ia mengaku tak takut dengan kutukan semacam itu, justru sebaliknya.

“Saya sudah mengenakan beberapa jersey yang membawa beban berat, jadi jersey nomor sembilan di sini bukanlah masalah,” kata Higuain seperti dikutip Reuters.

“Itu justru membuat saya bangga. Ini adalah tantangan yang luar biasa untuk karier saya. Yang harus saya lakukan adalah menunjukkan bahwa klub sudah tepat berinvestasi kepada saya,” tambahnya.

Higuain sendiri merupakan striker yang cukup konsisten di Eropa. Dalam satu dekade terakhir, penyerang asal Argentina itu selalu bisa mencetak dua digit gol baik di Real Madrid, Napoli, hingga terakhir Juventus.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply