Karius: Mohamed Salah Sukses Beri Bukti

Karius: Mohamed Salah Sukses Beri Bukti

Jelang menghadapi Spartak Moscow pada Kamis dini hari dalam lanjutan Liga Champions, Loris Karius mengakui rekan satu timnya Mohamed Salah sedang terbakar dan berada di level top penampilannya.

Sejak di datangkan dari AS Roma pada awal musim panas para fans dan legenda mengecam keputusan manajemen The Reds mendatangkannya lantaran punggawa tim nasional Mesir itu mempunyai catatan yang buruk kala merumput bersama Chelsea.

Dimana selama dua musim berada di Stamford Bridge menit bermainnya benar-benar terbatas dalam tim utama dan tercatat sang pemain hanya tampil sebanyak 13 pertandingan di Liga Premier dan mencetak dua gol.

Bahkan tidak puasnya klub dengan performa Mo maka pada musim berikutnya sang pemain di pinjamkan ke Fiorentina. Namun peminjaman itu membuahkan hasil dimana perlahan penampilannya kian meningkat tajam dan akhirnya pada kompetisi 2015-2016 Giallorrossi memboyongnya. Hasilnya selama di Estadio Olimpico sang pemain semakin moncer selama dua musim.

Sehingga pada awal musim panas kemarin klub asal Merseyside mendatangkannya dan secara mengejutkan meski di awal mendapatkan kritikan tetapi pemain berusia 25 tahun itu mampu tunjukan kelasnya pada periode keduanya di Inggris hingga bulan Desember ini dengan membawa Si Merah nangkring di empat besar Liga Premier dan menairknya dirinya kini sebagai top skor dengan mengemas 12 gol.

“Saat ini, dia sedang terbakar, apapun ayang dia lawan benar-benar menjadi nyata yang positif, bagi kami dan saya harap dia tetap akan seperti ini,”Kata Loris Karius kepada media.

“Dia adalah seorang pesepakbola yang hebat kala bermain dengan siapapun dan saya pikir semua bahagia bisa memilikinya. Saat ini dia adalah pemain yang paling sering tampil.

“Dia adalah pemain yang hebat, anda bisa melihat setiap latihannya seberapa bagusnya dia berada di depan gawang, saat dia menguasai pemain dengan kecepatannya. Semua pemain bagus.”

Sementara, sejumlah klub raksasa diam-diam akan mencoba untuk mendatangkannya pada bursa transfer musim depan dan Real Madrid di kabarkan tim yang ingin membawanya ke Santiago Bernabeu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply