Karena West Ham Memang Tak Mau Menjual Payet

Performa buruk West Ham United musim ini membuat masa depan Dimitri Payet dispekulasikan. Tapi The Hammers untuk kesekian kalinya menegaskan Payet tidak dijual.

Kekalahan 0-2 dari Manchester United di Olympic Park, Selasa (3/1/2017) dinihari WIB tadi, membuat West Ham makin tertahan di papan tengah klasemen dengan 22 poin dari 20 pertandingan.

Padahal West Ham musim lalu tampil oke dengan finis di posisi ketujuh yang salah satunya diinspirasikan performa hebat Payet di atas lapangan.

Tapi Payet musim ini tidak tampil seimpresif musim lalu dengan hanya bikin tiga gol dan delapan assist dari 21 pertandingan di seluruh kompetisi.

Dengan kondisi West Ham yang kini naik-turun muncul isu bahwa Payet akan dijual di bursa transfer musim dingin nanti. Apalagi Payet sempat mengungkapkan keinginannya bermain di Liga Champions.

“Kami katakan sejak dia memulai musim ini dan kami ingin lebih maju. Maka dari itu kami ingin mempertahankan pemain terbaik kami,” ujar manajer West Ham, Slaven Bilic, menanggapi isu seputar Payet.

“Dia jelas adalah pemain terbaik kami dan kami ingin mempertahankannya. Dia bermain baik, bermain bagus. Belakangan dia bermain sangat bagus. Dia bekerja sangat baik hari ini,” sambungnya seperti dikutip Soccerway.

“Jangan lupakan bahwa kami sudah menghabiskan energi dalam dua hari ini setelah kekalahan dari Leicester.”

“Dia sudah menunjukkan kualitas serta energinya untk tim. Dia juga harus banyak bertahan, sangat dalam menghadapi Valencia. Dia tampaknya tidak terganggu isu yang ada,” tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply