Karena Ini, Dele Alli Perlu Tiru Performa Isco

Karena Ini, Dele Alli Perlu Tiru Performa Isco

Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli, harus meniru playmaker Real Madrid, Isco. Demikian pendapat mantan pemain Chelsea, Tony Cascarino.

Alli berusaha keras untuk kembali menampilkan performa terbaiknya seperti pada musim 2016/17. Kala itu, pemain internasional Inggris ini berhasil mengoleksi 18 gol di Liga Premier Inggris.

Pada musim 2017/18 lalu, Alli hanya berhasil membukukan 9 gol di liga, dan pada musim ini pemain berusia 22 tahun itu mengawali musim ini dengan mengantongi satu gol. Berkaitan dengan hal itu, Cascarino, mengatakan bahwa Alli perlu menonton Isco dan menaikkan tingkat kinerjanya.

Cascarino menulis untuk The Times: “Dele Alli adalah bakat fenomenal, telah tampil di level tertinggi dan masih berusia 22 tahun, tapi saya pikir dia sekarang menghadapi pertempuran pertama dalam kariernya.

“Saya tidak mengkritik Alli sebagai pemain, dia adalah bakat yang bagus dan saya tahu saya memiliki banyak kesulitan sepanjang karier saya, tetapi tidak dapat disangkal bahwa dia tersesat dalam permainan dan dia tidak mampu menjadi pemain yang nyaman.

“Alli harus melihat Isco untuk Spanyol, dia mengendalikan pertandingan, selalu menginginkan bola, membuat keputusan yang tepat.

“Bahkan ketika Isco tidak mencetak gol atau membuat assist dia mempengaruhi permainan. Ya, dia memiliki lebih banyak pengalaman, tetapi itulah tujuan Alli. Posisi Alli di lini tengah Inggris adalah kunci jika mereka ingin maju ke level berikutnya,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply