Kapan Melatih Lagi, Mourinho?

Jose Mourinho sampai kini masih menganggur setelah diberhentikan dari jabatan manajer Manchester United. Namun, Mourinho tak berencana lama-lama menepi.

Manajer asal Portugal itu dipecat setelah 2,5 tahun membesut Paul Pogba cs. Setelah mengantar MU memenangi Piala Liga dan Liga Europa di musim pertama dan finis runner-up di musim lalu, Mourinho mesti angkat kaki pada Desember 2018.

Di musim ketiga Mourinho, Setan Merah cuma 10 kali menang dan sudah delapan kali kalah dari 24 pertandingan di seluruh kompetisi. Kekalahan 1-3 MU dari Liverpool menjadi laga terakhir the Special One.

Meski gagal total di 2018/19, Mourinho tidak sepi peminat. Mantan-mantan klubnya seperti Inter Milan dan Real Madrid dikabarkan tertarik memakai jasa Mourinho lagi.

Mourinho mengungkapkan bahwa dirinya masih akan istirahat sampai musim panas, sebelum kembali ke bench. Sekalipun belum bisa dipastikan ke mana Mourinho akan melanjutkan kariernya.

“Di dalam fase singkat hidup saya ini, yang saya harap cuma sampai Juni saja. Saya lebih memperhatikan apa yang orang lain akan lakukan daripada apa yang saya lakukan,” pria berusia 56 tahun itu mengatakan dilansir ESPNFC.

Sepanjang kariernya, Mourinho telah melatih di Portugal, Spanyol, Italia, dan Inggris dengan memenangi total 25 trofi juara.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply