Kante Mendekat ke City

Kegemilangan N’Golo Kante bersama Leicester City di musim ini menarik perhatian dari Arsenal dan Manchester City, dan kabarnya pemain kebangsaan Perancis tersebut sangat terbuka dengan peluang untuk hengkang dari King Power Stadium.

The Gunners sebelumnya digadang sebagai klub terfavorit yang akan mendapatkan tanda tangan Midfielder berusia 25 tahun tersebut di musim panas mendatang, namun dengan kedatangan Pep Guardiola sebagai pelatih The Citizen pada musim depan, Kante dikabarkan lebih berminat untuk hengkang ke Etihad Stadium.

Guardiola pun dikabarkan sangat terkesan dengan performa mantan pemain Caen tersebut di sepanjang musim ini, dan telah menyatakan kepada Manajemen City untuk semaksimal mungkin merealisasikan proses transfer Kante pada bursa transfer musim panas mendatang.

Akan tetapi, Manajer The Foxes, Claudio Ranieri kabarnya telah bertemu dengan direksi klub dan menginginkan pihak klub untuk sebisa mungkin mempertahankan Kante di musim panas mendatang, dengan bahan pertimbangan mereka akan membutuhkan skuad yang lengkap demi menjaga peluang mereka berprestasi di Champions League pada musim 2016-2017.

21 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply