Kane: Spurs Unggul Berkat Lloris

Kane: Spurs Unggul Berkat Lloris

Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, telah memberikan pujian untuk Hugo Lloris, yang tampil sangat luar biasa saat mereka mengalahkan Watford dengan skor 2-0.

Meskipun Kane percaya Spurs bermain sangat baik di Wembley, namun dia berpikir bahwa Spurs harus mengucapkan terima kasih atas peran Lloris, yang telah membuat mereka unggul di babak pertama.

“Itu bagus tapi kami bisa bermain lebih baik. Saya pikir kami bisa memindahkannya lebih cepat, dan kami beruntung bisa unggul di babak pertama berkat Hugo,” kata Kane

“Kami sedikit lebih baik di babak kedua, tetapi masih ada waktu. Saya merasa kami bisa bermain sedikit lebih cepat. Kami melakukan apa yang kami butuhkan untuk memenangkan pertandingan dan mengurangi tekanan. Kami berhasil melakukan itu. Rasanya seperti sudah lama sejak kami terakhir bermain, dan kami belum memiliki kondisi terbaik.

“Ketika kami berada dalam kondisi terbaik, kami ingin bermain langsung dan mencetak gol. Kami harus menunggu delapan hari atau lebih [setelah kalah di Piala FA dari Manchester United], dan kami memulai sedikit perlahan tapi kami memenangkan pertandingan dan kami sedang bahagia,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply