Kalteng Putra: Jacksen Berhasil Bangkitkan Persipura

Jacksen F. Tiago berhasil membawa Persipura Jayapura meraih hasil-hasil positif. Kinerjanya dipuji oleh pelatih Kalteng Putra, Mario Gomes de Olivera.

Jacksen datang ke Persipura untuk menggantikan Luciano Leandro. Tangan dingin Jacksen berhasil membuat tim Mutiara Hitam tampil lebih baik dengan memetik tiga kemenangan dan satu kekalahan.

Laga selanjutnya, Persipura dipertemukan dengan Kalteng Putra pada Rabu (14/8/2019), di Liga 1 2019. Jelang pertemuan ini, Gomes memberi pujian kepada Jacksen yang sudah bikin Persipura jadi lebih baik.

Persipura kini ada di posisi ke-13 dengan 13 poin. Sebelum Jaksen datang, Persipura terus berkutat di zona degradasi tanpa mencicipi kemenangan.

“(Persipura saat ini) sangat berbeda keadaanya. Sejak ditangani Jacksen, Persipura sudah menjadi tim yang berbeda,” kata Gomes.

“Persipura selalu dapatkan hasil yang baik. Skuat mereka kuat di kandang maupun tandang,” Gomes melanjutkan.

Striker Kalteng Putra, Patrich Wanggai, juga bicara hal senada. Dia menegaskan bahwa Persipura yang saat ini berbeda dengan yang dulu.

“Kami akan berjuang maksimal. Persipura saat ini tentu saja berbeda dengan Persipura yang kami lawan dulu. Tapi, kami yakin dapat hasil bagus,” kata Wanggai.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply