Kalau Minati Dybala, PSG Akan Hubungi Juve

Kalau Minati Dybala, PSG Akan Hubungi Juve

Paulo Dybala dihubungkan dengan sejumlah klub raksasa, salah satunya Paris Saint-Germain. Tapi pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi menepis kabar itu.

Dybala menjadi pemain yang kerap diisukan pindah tiap bursa transfer dibuka. Penyerang Juventus itu memang punya kualitas permainan di atas rata-rata.

Selain gocekan maut, Dybala juga cukup tajam di mulut gawang. Musim ini misalnya, pemain asal Argentina itu sudah mencetak 17 gol dari 28 pertandingan di semua kompetisi.

Manchester United, Barcelona, hingga PSG pun dikait-kaitkan dengan Dybala. Menanggapi rumor itu, PSG membantahnya lewat sang pemilik langsung.

“Faktanya adalah ada banyak pemain bagus di Serie A, bukan cuma Dybala. Kalau kami tertarik dengannya, kami akan menghubungi Juventus,” kata Al-Khelaifi kepada La Stampa yang dilansir FourFourTwo.

“[Presiden Juventus] Andrea Agnelli teman baik saya tapi saya tegaskan kalau Dybala, untuk saat ini, bukan kunci masa depan PSG,” ucap taipan asal Qatar itu menambahkan.

Selain membeli pemain bintang, PSG juga diisukan bakal mengganti pelatihnya. Nama Carlo Ancelotti dan manajer Chelsea Antonio Conte disebut jadi kandidat pengganti Unai Emery.

Tapi hal itu juga dibantah Al-Khelaifi dengan santai. Ia menegaskan masih senang dengan kinerja Emery.

“Anda punya pemain, klub, dan pelatih yang luar biasa di Italia sana. Tapi sekarang saya senang dengan Emery,” katanya.

PSG tengah digdaya musim ini, dengan memuncaki klasemen Ligue 1 dan sudah lolos ke 16 besar Liga Champions. Peforma itu tak lepas dari peran Neymar dan Kylian Mbappe yang didatangkan di bursa transfer musim panas lalu.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply