Kalahkan MU, Madrid Jadi Tim Terdepan untuk Datangkan Dybala

Kalahkan MU, Madrid Jadi Tim Terdepan untuk Datangkan Dybala

Paulo Dybala menjadi properti terpanas di setiap bursa transfer, sejak Juventus mendatangkannya dari Palermo pada tahun 2015 lalu. Performanya yang mengesankan membuat sang pemain diincar klub-klub top di Eropa, seperti Manchester United dan Juventus.

Meski demikian, Dybala mempunyai masa depan yang tidak pasti di Juventus. Hal itu lantaran pemain asal Argentina itu mendapatkan waktu bermain yang kurang pada musim lalu. Ditambah lagi, kedatangan Cristiano Ronaldo ke Turin semakin membuat waktu bermain Dybala menipis.

Untuk itu, meninggalkan Juventus tentu akan menjadi langkah yang bijak bagi Dybala, demi menyelamatkan kariernya. Meski meninggalkan Juve, namun Dybala tidak akan sepi peminat, di mana banyak tim-tim top di Eropa masih mengantri untuk mengamankan jasanya.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Manchester United dan Real Madrid santer dikaitkan dengan Dybala. Namun sangat disayangkan, kedua raksasa Eropa itu tidak mampu mengamankan jasa sang pemain. Lantas, kedua tim itu dilaporkan akan kembali lagi pada bulan Januari nanti.

Namun, menurut dilansir media Express, Real Madrid menjadi tim terdepan untuk mengamankan jasa Dybala. Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memutuskan untuk mengejar Dybala, usai kesulitan untuk mendatangkan dua superstar Paris Saint-German, Kylian Mbappe dan Neymar.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply