Kalah dari Persipura, Pemain Bhayangkara Tetap Dapat Pujian

Kalah dari Persipura, Pemain Bhayangkara Tetap Dapat Pujian

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengapresiasi penampilan pantang menyerah anak asuhnya saat takluk 2-3 dari Persipura Jayapura pada pekan keenam Liga 1 2017 di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (12/5/2017).

Bhayangkara mencetak dua gol di pertandingan ini melalui, Thiago Furtuoso pada menit ke-84 dan Ilham Udin Armaiyn (92′). Namun, dua gol itu hanya memperkecil skor menjadi 2-3 karena Persipura mampu mencetak tiga gol melalui Prisca Womsiwor (40′), Ferinando Pahabol (78′), dan Boaz Solossa (83′).

“Para pemain sudah bekerja keras. Kami tidak menyerah sampai 90 menit, tetapi inilah sepakbola. Kami bermain bagus tapi hasilnya kami kalah, ” ujar Simon setelah pertandingan.

Menurut Simon, anak asuhnya sudah berjuang habis-habisan menjalankan skema permainan seperti yang ia inginkan. “Bisa kami katakan bahwa kami pulang dengan kepala tegak. Kami sudah berjuang maksimal dalam pertandingan hari ini, ” ia menuturkan.

Sementara itu, Thiago mengakui pertandingan melawan Persipura berjalan sulit buat Bhayangkara FC. “Sayang kami hanya berhasil membuat dua gol. Keberuntungan belum berpihak pada kami,” ia menuturkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply