Kalah Beruntun, Arsenal Tetap Optimistis Lolos ke Liga Champions

Kalah Beruntun, Arsenal Tetap Optimistis Lolos ke Liga Champions

Manajer Arsenal Unai Emery masih optimistis membawa timnya finis di posisi empat besar Liga Inggris 2018-2019, meski baru takluk 1-3 dari Wolverhampton Wanderers, di Stadion Molineux, Wolverhampton, Rabu (24/4/2019) waktu setempat.

Arsenal sempat dikejutkan lewat tiga gol tuan rumah pada babak pertama. Setelah itu, The Gunners hanya bisa memperkecil skor melalui Sokratis Papastathopoulos, 10 menit jelang laga berakhir.

“Hari ini, kami kecewa. Kami butuh mengingat kembali apa yang telah dicapai pada tiga bulan lalu. Saya masih optimistis dan bangkit demi posisi empat besar,” kata Emery dilansir BBC.

“Kami sadar pertandingan melawan Wolverhampton Wanderers akan berjalan sulit. Mereka telah menunjukkan kekuatan sepanjang musim ini.”

“Pada babak pertama, kami mengontrol laga meski tidak menciptakan banyak peluang. Selanjutnya, kami bisa mencetak gol pada babak kedua. Namun, kami frustrasi. Di liga ini, tim harus konsisten selama 38 pertandingan,” lanjut Emery.

Ini menjadi kekalahan beruntun kedua yang dialami Arsenal. Pada akhir pekan lalu, The Gunners juga dipaksa menyerah 2-3 dari Crystal Palace.

Kekalahan itu membuat Arsenal tertahan di posisi kelima dengan tersisa tiga laga. The Gunners berselisih satu poin dari Chelsea yang menduduki urutan keempat atau batas terakhir lolos ke Liga Champions musim depan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply