Kakak Marcus Rashford Ikut Kontes Kecantikan di Inggris

Striker Manchester United, Marcus Rashford, ternyata bukan satu-satunya anggota keluarga yang membanggakan kedua orang tuanya. Kakak Rashford, Tamara, juga bisa berprestasi.

Saat ini, Tamara masuk ke putaran final Miss Inggris 2019. Dia harus bersaing dengan 54 kontestan lain untuk menjadi yang terbaik.

“Sungguh luar biasa memiliki pengalaman menjadi bagian ajang ini, bukan hanya bertemu dengan perempuan di seluruh negeri ini. Setiap perempuan memiliki ambisi dan senang bisa berjumpa banyak orang,” kata Tamara.

“Saya tidak sabar berada di putaran final di Newcastle pada 1 Agustus mendatang. Itu akan menjadi momen tidak terlupakan dan saya yakin siapapun yang menang akan membuat perbedaan pada Miss Inggris selanjutnya,” lanjut Tamara.

Tamara merupakan kakak tiri yang lebih tua setahun ketimbang Rashford. Mereka memiliki ayah yang sama, yakni Robert, namun ibu yang berbeda.

Tamara merupakan lulusan Universitas Salford jurusan International Event Management. Namun belum diketahui apakah Tamara turut mendukung Manchester United, tempat Rashford bermain, atau justru tim lain di Inggris.


0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply