Kagawa merasa kurang maksimal

Dortmund – Ibetroom.com – Shinji Kagawa pemain asal Jepang yang merumput di Borussia Dortmund, tak puas jalani musim kompetisi 2014-15. Gelandang muda ini merasa tak bermain maksimal untuk klub yang dibelanya.

Pasca dibeli kembali dari Manchester United pada awal musim, Kagawa belum berikan performa terbaik untuk Die Borussen. Sebelumnya, Kagawa pernah membela Dortmund pada periode 2010-2012.

Kagawa hanya mencetak lima gol dari 30 pertandingan pada musim ini. Ia mengalami beberapa kali cedera yang membuatnya harus absen bermain.

Perlunya adaptasi antar pemain mungkin di butuhkan Kagawa agar terciptanya kerjasama Tim yang solid. Kagawa akan terus memperbaiki performanya untuk membela klub yang mengasuhnya.

“Musim ini sangat sulit bagiku. Aku tidak bermain dengan baik secara konsisten. Apalagi, Dortmund juga tidak tampil bagus,” kata Kagawa seperti yang dinukil dari Soccerway.

“Aku menjalani musim yang sulit. Namun, kami akan mencoba meraih kemenangan pada akhir musim ini. Secara tim, kami sekarang lebih baik. Namun, secara pribadi, aku tidak puas karena jarang mencetak gol,” lanjutnya.

37 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply