Kabar Buruk untuk Inter Milan: Modric Setuju Perpanjang Kontrak di Madrid

Kabar Buruk untuk Inter Milan: Modric Setuju Perpanjang Kontrak di Madrid

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Luka Modric telah setuju untuk menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid, di mana bintang Kroasia itu akan mendapatkan kenaikan gaji yang signifikan.

Seperti diketahui, gelandang berusia 32 tahun itu santer dikabarkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Hal itu karena ada laporan yang mengatakan bahwa sang pemain siap memberi tahu Presiden Real Madrid, Florentino Perez, jika dia ingin pergi dari Ibukota Spanyol untuk mencari tantangan baru di klub lain.

Beberapa laporan menyebutkan bahwa Modric kini menjadi incaran Raksasa Serie A, Inter Milan. Bos Nerrazurri, Luciano Spalletti sangat ingin memboyong mantan bintang Tottenham Hotspur tersebut, meski kabarnya Modric memiliki klausul pelepasan senilai 750 juta Pounds yang tertera dalam kontraknya dengan El Real.

Namun kini menurut surat kabar Spanyol, Marca, Modric akan menolak kesempatan bergabung dengan Inter Milan untuk tetap tinggal di Santiago Bernabeu dengan menandatangani kontrak baru.

Laporan itu mengatakan bahwa kedua belah pihak telah menyetujui kenaikan gaji sekitar 138.000 Pounds per pekan untuk Modric. Dengan demikian, Modric bakal menjadi pemain kedua di Madrid yang memiliki gaji terbesar di bawah Gareth Bale, yang memiliki gaji sekitar 350.000 Pounds per pekan di Ibukota Spanyol.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply