Kabar Buruk Hampiri Bek Madrid di Awal Tahun 2017

Kabar buruk menghampiri Real Madrid di awal tahun 2017. Cedera kapten tim, sekaligus bek tangguh, Los Blancos, Sergio Ramos yang dialami sebelum final Piala Dunia Antarklub ternyata belum sepenuhnya pulih.

Seperti dilansir Marca, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane pun kabarnya memutuskan memberi waktu istirahat ekstra bagi Ramos untuk istirahat. Akibatnya, dia bakal absen saat melawan Granada, Sabtu ini.

Selain itu, Ramos juga sedang terkena sanksi larangan bermain akibat akumulasi kartu kuning. Ia pun akan absen hingga 12 Januari pekan depan.

Ramos diketahui memaksakan diri untuk bermain di Piala Dunia Antarklub beberapa waktu lalu. Itu dikarenakan Ramos ingin merasakan atmosfir partai final melawan Kashima Antlers.

Pengorbanan Ramos menahan rasa sakit tak sia-sia. Madrid pun sukses menggondol trofi Piala Dunia Antarklub. Trofi itu membuat Madrid meraih treble winners di tahun 2016, setelah sebelumnya meraih trofi Liga Champions dan Piala Super Eropa.

Ramos bergabung dengan Madrid sejak 2005 dengan mahar 27 juta euro dari Sevilla. Harga tersebut membuat Ramos menjadi pemain muda termahal di Spanyol.

Ramos langsung menjadi andalan Madrid di lini belakang. Bersama dengan Pepe, Ramos membentuk duet bek tengah yang tangguh.

11 musim berkostum Madrid, Ramos telah 493 kali tampil dan membukukan 63 gol. Ia juga sukses mempersembahkan total 13 trofi bagi Madrid.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply