Kabar Baik buat Tottenham, Kane Berpeluang Comeback Akhir Pekan Ini

Tottenham Hotspur mendapat kabar bagus terkait kondisi Harry Kane. Striker andalan mereka itu bisa saja kembali merumput akhir pekan ini.

Kane mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya Januari lalu. Hasil pemeriksaan kemudian menyebut Kane harus menepi sampai awal Maret.

Namun proses pemulihan Kane berjalan lebih cepat dari perkiraan. Striker 25 tahun itu sudah kembali berlatih penuh pada Senin (18/2/2019) lalu.

Melihat kondisi Kane, manajer Tottenham Mauricio Pochettino menyebut strikernya itu berpeluang masuk skuat untuk laga melawan Burnley di Liga Inggris, Sabtu (23/2/2019). Meski demikian, Tottenham akan memeriksa kondisi Kane di sesi latihan Jumat (22/2/2019) lebih dulu sebelum mengambil keputusan.

“Dia (Kane) sangat baik. Saya kira kami harus memeriksanya di sesi latihan besok dan kemudian mengambil keputusan,” ujar Pochettino seperti dilansir Sky Sports.
“Tapi saya pikir dia baik-baik saja, saya senang dengannya dan mungkin dia akan jadi bagian dari skuat untuk hari Sabtu.”

“Saya pikir dia tidak kembali lebih cepat dari perkiraan, tapi semua orang tahu Harry adalah seorang petarung. Dia ingin siap sesegera mungkin dan dia melakukan segalanya untuk sembuh.”

“Cedera yang dia alami sulit disembuhkan, tapi kami begitu senang bahwa dalam 10 hari dia luar biasa dalam latihan dan bisa siap main lagi, itu akan punya dampak besar untuk semuanya,” katanya.

Pulihnya Kane jadi kabar bagus bagi Tottenham yang sudah ditunggu serangkaian laga krusial. Usai menghadapi Burnley, The Lilywhites akan melawan Chelsea, Arsenal, dan Borussia Dortmund.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply