Kabar Baik buat Arsenal: Oezil Sudah Kembali Latihan

Kabar Baik buat Arsenal: Oezil Sudah Kembali Latihan

Arsenal mendapat kabar bagus jelang laga melawan West Ham United. Enam pemainnya pulih dari cedera dan sudah kembali berlatih, termasuk Mesut Oezil.

Oezil terakhir kali tampil untuk Arsenal saat Boxing Day melawan Brighton & Hove Albion. Pemain asal Jerman itu ditarik keluar saat jeda karena cedera lutut.

Setelah absen dalam tiga pertandingan terakhir, Oezil memberi indikasi siap tampil lagi akhir pekan ini melawan West Ham, Sabtu (12/1/2019). Ia sudah kembali berlatih bersama rekan-rekannya, Rabu (9/1/2019) waktu setempat.

Selain Oezil, Laurent Koscielny juga sudah kembali latihan. Bek internasional Prancis itu sempat mengalami masalah punggung jelang perttandingan Piala FA melawan Blacpool akhir pekan lalu.

Unai Emery bisa tersenyum kian lebar karena Hector Bellerin, Nacho Monreal, Shkodran Mustafi, dan Dinos Mvropanos juga kembali dari cedera.

Kembalinya pemain-pemain ini jadi kabar baik untuk Arsenal yang sedang berupaya menembus empat besar. The Gunners saat ini menempati peringkat lima klasemen Liga Inggris dengan 41 poin, tertinggal tiga angka dari Chelsea yang ada di urutan keempat.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply