Kabar Baik! Andritany Sudah Mulai Latihan Bersama Persija

Kabar Baik! Andritany Sudah Mulai Latihan Bersama Persija

Persija baru saja menggelar latihan pada Selasa (22/05) malam ini di Lapangan Sutasoma, Jakarta Timur. Ada kabar bahagia pada sesi latihan itu, karena kiper andalan Persija, Andritany Ardhiyasa, sudah terlihat berlatih bersama rekan-rekannya.

Hanya saja, pada kesempatan itu Andritany masih harus menjalani latihan terpisah di tepi lapangan. Dari pantauan, kiper andalan timnas Indonesia itu hanya berlatih dengan menggunakan sepeda statis.

Andritany juga didampingi oleh Yan Nizar, selaku fisioterapi Persija dan dokter tim, Donny Kurniawan. Beberapa saat setelah berlatih dengan sepeda statis, Andritany terlihat melakukan pemanasan di tepi lapangan.

“Andritany memang belum diizinkan berlatih dengan menggunakan bola. Namun dia sudah aerobik, bersepeda dan gym. Itulah yang memang harus dilakukan untuk proses penyembuhannya,” kata pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco.

“Dokter tim juga sudah memberinya program latihan khusus agar Andritany bisa cepat pulih,” lanjutnya.

Sekedar informasi, Andritany harus absen beberapa pekan, setelah menderita cedera karena mengalami benturan keras di wajahnya. Benturan itu sendiri terjadi saat Andritany membela timnas Indonesia U-23 proyeksi Asian Games 2018 melawan timnas Uzbekistan U-23, pada turnamen Anniversary Cup 2018.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply