Juventus Waspadai Bola Atas Manchester United

Juventus Waspadai Bola Atas Manchester United

Juventus akan melawat ke markas Manchester United di lanjutan Liga Champions. The Old Lady mewaspadai bola atas The Red Devils.

Pertandingan MU dengan Juve itu merupakan matchday II Liga Champions. MU vs Juve akan berlangsung di Old Trafford, Rabu (24/10/2018) dinihari WIB.

MU mempunyai pemain-pemain yang tinggi di skuatnya. Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Paul Pogba merupakan deretannya. Keunggulan postur tubuh itu yang bisa dimanfaatkan untuk membukukan gol ke gawang lawan.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menyadari keunggulan yang dimiliki MU itu. Dia juga menuntut para pemainnya tak boleh lengah selama menjalani pertandingan melawan Setan Merah.

“Manchester United? Mereka dengan keunggulan fisik yang saat dalam masalah selalu mempunyai opsi memainkan bola tinggi karena mereka sangat tinggi dan mengandalkan fisik juga bagus di udara,” kata Allegri di Football Italia.

“Jadi kami harus bagus di sisi itu. Laga seperti ini tak pernah berakhir, jadi kami harus fokus ke pertandingan sampai 100 menit,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply