Juventus Tolak Pertukaran Dzeko-Higuain?

AS Roma dikabarkan menawarkan Edin Dzeko untuk ditukar dengan Gonzalo Higuain. Namun Juventus disebut lebih menginginkan pemain Roma lainnya.

Higuain saat ini sedang menjalani masa peminjaman di Chelsea dengan opsi permanen. Sebelumnya, striker asal Argentina itu juga dipinjamkan ke AC Milan.

Rumor yang belakangan beredar menyebut Maurizio Sarri –yang saat ini menangani Chelsea– sebagai kandidat pelatih Roma musim depan. Kepindahan Sarri ke Roma bakal diikuti Higuain.

Corrieredi Torino mengklaim bahwa Roma menawarkan Dzeko untuk ditukar dengan Higuain. Namun Bianconeri tak tertarik untuk mendatangkan mantan striker Manchester City itu.

Juventus justru menginginkan pemain lain. Jika Roma ingin melakukan pertukaran, Juventus lebih memilih Kostas Manolas atau Nicolo Zaniolo.

Higuain sejauh ini baru mencetak tiga gol dalam 10 kali penampilan bersama Chelsea. The Blues kabarnya tak berniat untuk mempermanenkan status striker 31 tahun itu.

Sementara itu, Dzeko sudah mencetak 12 gol dalam 30 kali penampilan di semua kompetisi bersama Roma. Ia masih terikat kontrak dengan Giallorossi sampai 2020.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply