Juventus Tingkatkan Tawarannya Kepada Witsel?

Juventus dilaporkan sudah meningkatkan tawaran mereka kepada Axe Witsel, namun masih 7 juta euro lebih rendah dari apa yang diinginkan oleh Zenit St Petersburg.

Dengan Paul Pogba nampaknya akan memecahkan rekor transfer ke Manchester United, Bianconeri sedang berusaha untuk memperkuat lini tengahnya.

Nemanja Matic milik Chelsea diyakini menjadi target utama, namun Antonio Conte sangat menjada pemain asal Serbia itu untuk hengkang dari Stamford Bridge.

Marco Verratti sudah menegaskan bahwa ia tidak akan hijrah dari Parc des Princes pada musim panas ini, lalu salah satu media meyakini Witsel dinobatkan menjadi salah satu pemain yang mumpuni untuk menghuni posisi Pogba.

Sebagai hasilnya, juara Liga Italia itu sudah menawarkan tawaran yang lebih tinggi untuk mendaratkan pemain timnas Belgia itu dengan nilai 23 juta euro.

Bagaimanapun, klub asal Inggris Everton sudah mengajukan 30 juta euro, sehingga itu nampaknya tidak memungkinkan bagi klub asal Rusia itu untuk menjualnya dengan harga kurang dari itu.

Sementara itu Witsel diperkirakan akan memilih untuk gabung bersama Old Lady, nampaknya mereka harus meningkatkan nilai proposal mereka untuk membawa Witsel ke Turin.

8 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply