Juventus Tertarik Rekrut Gianluigi Donnarumma

Direktur olahraga Juventus, Giuseppe Marotta, mengindikasikan tertarik merekrut Gianluigi Donnarumma dari AC Milan. Namun, Marotta membantah telah melakukan negosiasi dengan sang kiper.

AC Milan telah mengumumkan keputusan Gianluigi Donnarumma yang tidak ingin memperpanjang kontrak. Hal itu membuat I Rossoneri harus segera menjual Donnarumma bila tidak ingin kehilangan sang kiper dengan cuma-cuma saat kontraknya berakhir pada 30 Juni 2018.

Situasi tersebut membuat sejumlah kesebelasan top Eropa menginginkan jasa Donnarumma. Klub-klub seperti Manchester United, Real Madrid, dan Juventus dikabarkan berniat merekrut sang kiper pada bursa transfer musim panas 2017.

Dari seluruh nama tersebut, Juventus ditengarai sebagai yang paling bernafsu mendatangkan Donnarumma. Bahkan, Marotta tidak membantah kabar yang mengaitkan I Bianconeri dengan kiper 18 tahun itu.

“Apakah Juventus mampu mendatangkan Donnarumma? Saya dapat mengonfirmasi Juventus selalu mempertimbangkan segala kemungkinan yang ada,” ujar Marotta kepada Corriere della Sera.

“Ketika seorang pemain tersedia di bursa transfer, tugas kami untuk mencoba membelinya. Apakah kami telah berdiskusi dengannya? Saat ini, belum. Donnarumma memiliki bakat besar,” lanjutnya.

Juventus berniat menjadikan Gianluigi Donnarumma sebagai suksesor Gianluigi Buffon yang akan pensiun pada akhir musim 2017-2018.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply