Juventus Siap Tampung Iniesta?

Andres Iniesta membantah saat dia mendengar bahwa ada laporan yang mengatakan dia akan mengadakan kontrak baru dengan Barcelona, ​​namun Sport juga yakin Juventus tidak akan menarik pemain gelandang tersebut.

Iniesta terlihat ragu terhadap masa depannya di Barca Selasa malam kemarin, di tengah spekulasi yang menghubungkannya dengan Juve, setelah dia menentang klaim Josep Maria Bartomeu yang mengatakan telah ada kontrak baru antara Iniesta dengan Barca.

“Bolehkah saya mengkonfirmasi tentang perpanjangan kontrak baru dengan Bartomeu? Tidak, saya tidak bisa. Tidak ada yang benar,” kata pemain gelandang Barca ini setelah Spanyol menang 8-0 dari Liechtenstein.

Namun, Sport menegaskan bahwa prioritasnya “adalah memperbaharui kontrak Iniesta dengan Blaugrana“. Dia menjelaskan bahwa masih ada “peluang” untuk Iniesta memperpanjang kontrak.

Surat kabar Catalan mencatat bahwa Barca menawarkan pemain berusia 33 tahun itu “perpanjangan kontrak untuk kapan pun” beberapa minggu yang lalu, yang memberikan pemain gelandang itu pilihan untuk tinggal atau pergi pada setiap akhir musim.

Namun, sementara Iniesta menyukai ide itu, pemain sekaliber dirinya menganggap tawaran itu masih dibawah apa yang dia inginkan.

Meskipun demikian, Sport memastikan kontrak Iniesta tidak akan diizinkan berakhir musim panas mendatang, meskipun dia ragu apakah Iniesta akan menerima kontrak baru mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply