Juventus Memasukkan Nama Tevez Sebagai Pengganti Jovetic

TURIN – Juventus memang masih menjadikan striker Fiorentina Stevan Jovetic sebagai target utama. Namun jika gagal Juve pun telah menyiapkan gantinya yakni bomber milik Manchester City Carlos Tevez.

Saat ini kontrak Tevez bersama City tinggal tersisa satu musim lagi. City pun sepertinya tidak akan buru-buru menyodorkan perpanjangan kontrak untuk penyerang timnas Argentina tersebut. Hal ini dikarenakan City tengah berupaya mencari pemain berkualitas lain.

Bahkan kabarnya, Tevez bersama Edin Dzeko serta Joleon Lescott tengah dipertimbangkan untuk dilepas demi mendapatkan dana untuk memboyong bek Real Madrid Pepe serta bintang Malaga Isco.

Sementara Juve tengah berjuang keras untuk memboyong Jovetic dari Fiorentina. Dengan banderol harga sebesar 30 juta poundsterling, nampaknya Juve kurang yakin akan bisa mengalahkan tim lain yang juga memburunya yakni Chelsea.

Untuk itu Si Nyonya Tua kini memasukkan nama Tevez sebagai alternatif pembelian di musim panas kali ini. Padahal sebelumnya Juve juga telah menetapkan striker Real Madrid Gonzalo Higuain sebagai pengganti Jovetic. Keduanya akan diburu tentu akan dipilih dengan harga yang paling murah.

89 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply