Juventus Masih Tertarik Gaet Paul Pogba

Juventus belum membuang harapan merekrut kembali bintang Manchester United, Paul Pogba. Tim raksasa Serie A tersebut dikabarkan akan kembali melayangkan penawaran pada bursa transfer musim panas 2019.

Pogba bersinar saat masih berstatus sebagai pemain Juventus. Sebelum memilih pulang ke klub lamanya, Manchester United, ia sempat mengantar Bianconeri mencapai final Liga Champions pada 2015.

Pemain asal Prancis tersebut memegang peranan penting dalam racikan strategi milik sang pelatih, Massimiliano Allegri. Sayangnya, harapan Pogba dan Juventus merengkuh gelar tersebut saat itu dikandaskan Barcelona. 

Pada awal musim 2018-2019 ini, Pogba santer diberitakan akan angkat kaki dari Old Trafford. Apalagi saat itu dia terlibat pertikaian dengan sang pelatih, Jose Mourinho, yang didepak pada Desember lalu.

Banyak media mengklaim bahwa dua klub besar Eropa, Barcelona dan Juventus, siap menampung jika Pogba hengkang. Tapi, rumor tersebut langsung sirna begitu Ole Gunnar Solskjaer mengisi kursi kepelatihan Manchester United.

Pria asal Norwegia itu datang dan memberikan kebebasan bermain untuk Paul Pogba. Berkat itu, penampilanya langsung melonjak drastis.

Pogba kini memegang peran sentral di lini tengah Manchester United. Berkat enam gol serta empat assistnya, The Red Devils belum terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir.

Publik meyakini masa depan Pogba adalah di Old Trafford. Jika pemain asal Prancis tersebut ingin pindah, setidaknya itu takkan terjadi pada musim panas ini. Meski begitu, Juventus sepertinya belum menyerah untuk mendapatkannya.

Menurut laporan dari The Express, manajemen Juventus disebut bakal melayangkan tawaran untuk menggoda Pogba hengkang dari Old Trafford. Namun, masih belum ada kabar soal berapa biaya yang bakal dipersiapkan Bianconeri untuk mendapatkannya.

Juventus diyakini sedang mencoba menambah kualitas di lini tengah guna mendominasi kompetisi Eropa. Selain itu, Pogba juga bisa menjadi opsi regenerasi untuk Sami Khedira yang perlahan mulai dimakan oleh usia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply