Juventus Ditipu! Bayar Terlalu Mahal untuk Cristiano Ronaldo

Juventus Ditipu! Bayar Terlalu Mahal untuk Cristiano Ronaldo

Juventus telah membayar harga yang terlalu mahal untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo ke Turin. Demikian menurut Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness.

Juventus harus mengeluarkan dana sebesar 90 juta poundsterling (1,64 triliun rupiah) untuk merekrut Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada musim panas lalu. Namun, menurut Uli Hoeness, harga itu terlalu mahal. “Kami akan membayar jumlah itu (90 juta pounds) untuk dia dengan mata tertutup, jika dia berumur 24 tahun, tapi ini sudah 33 tahun,” kata Uli Hoeness kepada media Jerman, Bild.

Cristiano Ronaldo tidak memenangkan Ballon d’Or musim ini, dan hanya menempati peringkat dua. Mantan rekan satu timnya di Real Madrid, Luka Modric, meraih penghargaan bergengsi itu.

Manajer Ronaldo di Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan motivasi pemain asal Portugal tersebut akan meningkat. “Sayang sekali, Ronaldo benar-benar pantas memenangkannya (Ballon d’Or) dengan Real,” tandas Allegri di Gazzetta Sports Awards.

“Kemenangan Modric itu akan menjadi motivasi (bagi Ronaldo). Dia ingin melakukan yang lebih baik dan memenangkan Ballon d’or keenam bersama Juventus tahun depan,” tambahnya.

“CR7 jadi panutan untuk semua pemain sepakbola. Bahkan dengan semua kesuksesannya, dan di usia 33 tahun dia masih fokus pada setiap detail. Dia pribadi yang menyenangkan dan telah menyatu bersama tim dengan baik, serta mengembangkan tingkat profesionalisme kami, yang selalu menjadi bagian dari Juventus,” ujar Allegri.

Ronaldo dan Juventus selanjutnya akan beraksi melawan Inter Milan pada Sabtu (8/12), di mana Allegri mengatakan dia tak sabar menantikan pertandingan itu. “Ini akan menjadi pertandingan yang fantastis,” tambahnya.

“Kami akan melihat pada bulan Mei, apakah ini laga yang jadi penentu musim. Kami berharap kami dapat memenangkan sesuatu yang besar. Derby d’Italia jadi pertandingan yang sangat sulit. Skala kesulitannya, jika dari angka satu sampai lima, ini berada di nomor lima,” tandas Allegri.

Juventus saat ini unggul delapan poin dari peringkat kedua, Napoli, di klasemen Serie A, setelah mereka memenangkan 13 pertandingan liga pertamanya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply