Juventus Bidik Bintang Atletico Ini Jadi Pengganti Benatia

Juventus Bidik Bintang Atletico Ini Jadi Pengganti Benatia

Raksasa Italia, Juventus, dikabarkan telah membidik salah satu bek yang dimiliki oleh Atletico Madrid, yakni Diego Godin, untuk ditandatangani pada bursa transfer musim panas nanti.

Juventus memang sedang mengincar pemain yang menempati posisi bek tengah. Hal ini lantaran Si Nyonya Tua diperkirakan bakal kehilangan Medhi Benatia, yang sedang merencanakan untuk pindah dari Turin.

Benatia pernah mengatakan bahwa dia akan mengambil keputusan soal masa depannya, setelah tampil di Piala Dunia 2018 bersama timnas Maroko. Jika memang Benatia akan pindah, maka kedatangan Godin akan menjadi pilihan yang ideal bagi Juventus.

Menurut La Gazzetta dello Sport, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, telah memberikan lampu hijau kepada Dewan klub untuk memboyong kapten Atletico Madrid tersebut pada bursa transfer musim panas nanti.

Meski sudah berusia 32 tahun, namun Juventus tetap tertarik untuk mendapatkan jasa Godin. Sementara itu, kontrak Godin bersama Atletico tinggal menyisakan satu musim lagi, dan sejauh ini belum ada tanda bahwa Godin akan memperpanjang kontraknya di Wanda Metropolitano.

Meski demikian, peluang Juve untuk mendatangkan Godin sedikit kecil. Pasalnya, Atletico masih enggan melepas salah satu pemain kuncinya tersebut. Untuk itu, Juventus butuh tenaga ekstra agar bisa membujuk Atletico melepas bek timnas Uruguay tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply