Juventus Bermimpi Datangkan Verratti

Juventus berniat untuk mendatangkan punggawa milik Paris Saint-Germain, Marco Verrati untuk menggantikan Paul Pogba, namun itu nampak mustahil untuk diwujudkan.

Penjualan dari pemain asal Prancis ke tim Red Devils diprediksi akan resmi dalam waktu dekat ini, dan itu akan memberikan dana segar sebesar 110 juta euro ke dalam kas Bianconeri.

Jika penjualan itu resmi dilakukan, maka Juventus memiliki sedert nama untuk mengisi kekosongan pada lini tengah, termasuk Verratti. Pemain 23 tahun itu secara luas dipertimbangkan menjadi salah satu pemain asal Italia yang terbaik sejauh ini dan Juventus sudah dikaitkan dengan punggawa PSG itu sejak lama.

Dikabarkan klub akan menghubungi agen pemain Donato Di Campli dalam beberapa hari ke depan dan mendiskusikan kemungkinan untuk pindah.

Bagaimanapun usaha mereka untuk membawa Verratti sangat kecil, di mana pemain akan menerima kontrak baru dari tim Prancis. Lebih jauh lagi, PSG juga sudah menolak mentah-mentah 60 juta euro yang diajukan oleh Real Madrid, yang merupakan berita buruk bagi Juventus karena mereka tidak ingin menghabiskan dana lebih dari 50 juta euro.

39 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply