Juventus akan mempertahankan Pogba

Paul Pogba terus di isukan akan hengkang dari Juventus, banyak sekali yang mengincarnya. Gelandang Juventus ini di percaya dapat membawa keberuntungan pada klub yang di belanya.

Bahkan klub raksasa seperti Real Madrid pun di isu kan ingin sekali memboyong Pogba membela Tim nya, Madrid di kabarkan akan mengeluarkan kocek yang sangat besar yaitu menggaji Pogba 10 juta euro atau sekitar Rp 143,8 miliar per tahun selama lima musim.

Pogba memang telah dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Selain Madrid, gelandang Timnas Prancis tersebut juga telah dihubungkan dengan Manchester United, Paris Saint-Germain, dan Barcelona.

Namun isu-isu miring itu segera di tepis oleh Real Madrid. Madrid mengklaim bahwa Real Madrid tidak memerlukan Pogba untuk saat ini, dan isu itu adalah hanya isapan jempol belaka alias palsu.

Juve sendiri menegaskan tidak akan menjual Pogba. Jika dijual, harga pemain berusia 22 tahun itu tidak kurang dari 100 juta euro atau sekitar Rp 1,47 triliun.

“Target kami musim depan adalah untuk memperkuat tim, bukan malah melemahkan. Dan Pogba adalah elemen penting bagi kami dan tidak akan menjualnya,” tegas Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta.

“Tentu kami harus menyeimbangkan keuangan. Namun menjual Pogba tidak ada dalam benak kami.” Tegas Pihak Juve.

46 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply