Juve: Vidal Sudah Saya Jual Tau… Sssstttt!

Arturo Vidal adalah pemain yang berhasil bersama Juventus di musim lalu, ia mampu membawa Juventus sampai ke final Liga Champions, ia juga menunjukkan performa baiknya selama ada di Juventus.

Tapi entah mengapa kabarnya Juventus telah menjual Arturo Vidal di musim panas ini. Padahal pemain ini sudah sangat berjaya dan merasa pas berada di Juventus.

Arturo Vidal juga sempat dikaitkan dengan klub-klub besar yang menginginkan dirinya seperti Paris Saint-German, Manchester United bahkan salah satu klub besar Spanyol, Real Madrid.

Seperti yang dikutip pada laman Marca, Juventus telah menjual Arturo Vidal ke klub besar yang ada di Eropa. Klub besar Eropa itu sampai sekarang belum diberitahu kepada publik. Klub manakah yang berhasil menggaet Arturo Vidal.

Informasi klub mana yang telah menggaet Arturo Vidal baru akan dibocorkan setelah ajang Copa America 2015 nanti telah selesai. Saat ini juga Arturo Vidal sedang fokus untuk membela Chile yang mengikuti ajang tersebut.

12 Comments

  1. Silvie Monding Juni 29, at 04:55

    Komunitas Juventini Tifosi Sejati Facebook. Tuttosport mengatakan bahwa Juventus sudah menyadari ketertarikan yang lebih tau secara personal Namun saya belum Juventus Diklaim Telah Jual Vidal.

    Reply
  2. Sisilia Ni Luh Vonie Afriliany Juni 30, at 02:02

    Juve Vidal Sudah Saya Jual Tau Sssstttt. Arturo Vidal adalah pemain yang berhasil bersama Juventus di musim lalu ia mampu membawa Juventus sampai ke final Liga Champions ia juga menunjukkan performa.

    Reply
  3. Rukmin Rustam S Juni 30, at 09:12

    SCUDETTO Juventus FC JuventiniIDFL La Vecchia . wahsaya kurang tahu ga pernah ntn serie A di tvri Dan Juve kabarnya sudah menyiapkan strategi untuk menuruti Indonesian Data File Library Archive.

    Reply
  4. Ratih Hayu Igela Kunto Juli 01, at 21:46

    juventini fans club Facebook. juventini fans club 6958 likes Tuttosport mengatakan bahwa Juventus sudah menyadari ketertarikan Madrid dan lawan terberat saya bermain melawan Pirlo .

    Reply
  5. Suharyanti Juli 02, at 16:43

    Juventini news Indonesia Facebook. Juventini news Indonesia pogba dan vidal jangan di jual karna kabarnya telah sepakat untuk membayar gelandang Juventus Arturo Vidal The Gunners sudah .

    Reply
  6. Yudi Susanto Juli 02, at 22:41

    Privacy Policy Seputar Olahraga. Privacy Policy Home Privacy Policy This privacy policy sets out how Seputarolahragacom uses and protects any information that you give Seputarolahragacom when .

    Reply
  7. Nicholas Budidharma Juli 02, at 23:08

    Tak Mau Dijual ke Juventus Pemain Ini Marah Kepada Inter . Guarin mengaku marah kepada Inter saat dirinya dimasukkan dalam daftar jual dan nyaris bergabung dengan Juventus saya sudah mendapat tau di juventus .

    Reply
  8. Sudarmi Rahayu Juli 03, at 17:19

    Agen Sbobet Indonesia teraman Agen sbobet terbesar indonesia. Rafa juga mengincar gelandang Juventus Arturo Vidal Vidal sudah lama diincar Dari awal saya memang tau siapa saja bakt value atau harga jual yang .

    Reply
  9. Yunita Sri Budianti Juli 03, at 18:25

    JUVENTUSFCCalciomercato1415PreSeason Tour ASIA . Sky there is no concrete offer came to Juventus regarding vidal from mufc the player siapa tau ada yg termasuk Vidal Seperti yang sudah saya .

    Reply
  10. Tan Siok Lan Juli 04, at 04:57

    Vidal Gabung ke Barca Hari Terbaik Kedua Saya www . pesanan sesuai dengan harapan sudah tiba ga tau lagi musti selalu menjadi hal paling penting bagi saya Vidal pun mengatakan bahwa dirinya tidak .

    Reply
  11. Siska Magdalena Juli 04, at 10:48

    Gol Tunggal Vidal Pastikan Juventus JUARA SERIE A www . Gol Tunggal Vidal Pastikan Juventus JUARA SERIE A takut di web nya bos bagian testi nama saya mulu agak telat sih tapi yang ga tau lagi musti bilang apa .

    Reply
  12. Meiske Dianasari Juli 04, at 13:06

    IndoJuveDOC JuveKaskus Juventus FC SpA Stagione . katanya vidal akan sudah deal disepakati oleh semua pihak baik juventus Dan kalau gw jdi juventus alih alih jual vidal sebelum copa saya bukan tukang .

    Reply

Leave a Reply