Juve Ingin Pastikan Tiket Lolos Dulu, Baru Bidik Juara Grup

Juve Ingin Pastikan Tiket Lolos Dulu, Baru Bidik Juara Grup

Juventus ada dalam posisi bagus untuk lolos dari Grup H. Mereka pun diminta untuk lekas mengamankan tiket lolos dengan mengalahkan Olympique Lyon.

Juve saat ini tengah memimpin klasemen Grup H dengan tujuh poin dari tiga pertandingan. Mereka punya jumlah poin yang sama dengan Sevilla dan unggul empat poin dari Lyon.

Di matchday 4, Kamis (3/11/2016) dinihari WIB, Bianconeri akan menjamu Lyon di Juventus Stadium. Kemenangan dari pertandingan tersebut akan mengantar Juve lolos ke babak 16 besar.

Dengan situasi saat ini, Juve juga punya kans untuk lolos sebagai juara grup. Tapi allenatore Juve, Massimiliano Allegri, ingin timnya memastikan tiket ke babak 16 besar lebih dulu dan tak meremehkan Lyon.

“Lyon bermain baik melawan kami dan meraih kemenangan bagus di kandang lawan (di Ligue 1) akhir pekan kemarin, tapi kami tidak boleh menyia-nyiakan apa yang kami lakukan di Lyon dua pekan lalu,” ujar Allegri dalam konferensi pers jelang pertandingan.

“Kami respek kepada Lyon karena mereka adalah tim yang sangat bagus, dengan dua penyerang berbahaya yang bisa menyulitkan tim manapun. Kami sedang oke tapi kami jelas bisa lebih baik.”

“Besok, lolos atau tidaknya ada di tangan kami dan setelah itu kami bisa berpikir soal posisi pertama. Mari kerjakan itu satu per satu. Yang paling penting adalah meraih hasil positif, karena tahu ini tidak akan mudah,” katanya seperti dikutip dari Soccerway.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply