Jurnalis Ini Yakin Alderweireld Akan Gabung MU

Jurnalis Ini Yakin Alderweireld Akan Gabung MU

Presenter Sky Sports, Pete Graves, percaya bahwa Toby Alderweireld pada akhirnya akan menandatangani kontrak dengan Manchester United, sebelum bursa transfer musim panas kali ini ditutup.

Ketua Tottenham Hotspur, Daniel Levy, menuntut biaya transfer sebesar 60 juta Pounds untuk bek tengah yang sangat diinginkan oleh United tersebut. Meski akan berusia 30 tahun pada bulan Maret dan hanya memiliki sisa kontrak berdurasi satu tahun, namun Levi tetap membanderol harga tinggi untuk pemain yang bersinar di Piala Dunia 2018 bersama Belgia tersebut

Meski demikian, ada laporan lain yang mengatakan bahwa Spurs baru akan menurunkan harga Alderweireld, menjelang bursa transfer Inggris ditutup dalam beberapa hari ke depan.

Lantas, berbicara di acara Talkcast Podcast Sky Sports, Graves berpendapat bahwa Alderweireld pada akhirnya tetap akan menuju ke Old Trafford.

“Saya pikir Alderweireld ke Manchester United akan terjadi, saya baru saja mendapat perasaan itu,” kata Graves. “Sudah terlalu lama sekarang, bahkan sejak musim lalu. Ketika dia kembali dari cedera, dia tidak kembali ke skuat utama.”

“Spurs akan tahu bahwa ini adalah kesempatan untuk menghasilkan uang darinya. Saya tidak tahu berapa biayanya, tetapi saya pikir di wilayah sekitar 50 juta Pounds, dan semua pihak akan mendapatkan bisnis yang bagus,” ujarnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply