Jurnalis Ini Klaim Performa De Gea Menurun karena Real Madrid

Jurnalis Ini Klaim Performa De Gea Menurun karena Real Madrid

Kiper Manchester United, David de Gea, merasa kecewa setelah Real Madrid mengurungkan niat untuk menggaetnya pada musim panas ini. Sebaliknya, mereka mencari opsi lain untuk mengisi posisi penjaga gawang utama mereka. Demikian pendapat seorang jurnalis Inggris bernama Ian McGarry.

Pemain internasional Spanyol itu secara teratur dikaitkan dengan kepindahan ke Los Blancos selama tiga atau empat musim terakhir. Itu terjadi setelah De Gea memantapkan dirinya sebagai salah satu kiper terbaik di Liga Premier Inggris. Namun kesepakatan tersebut gagal terwujud hingga saat ini.

Di sisi lain, Real Madrid diperkirakan berada di bursa transfer untuk mencari kiper baru yang bisa menggantikan Keylor Navas di bawah bos baru, Julen Lopetegui. Lantas, kiper AS Roma, Alisson Becker dan Thibaut Courtois dari Chelsea, telah disebut-sebut sebagai opsi untuk menggantikan Navas.

Kini jurnalis Daily Record, McGarry, mengklaim bahwa De Gea merasa kecewa karena Real Madrid sekarang mencari opsi jangka panjang lainnya. Hal itulah yang membuat performanya menurun, seperti yang ia tunjukkan saat membela Spanyol di Piala Dunia 2018.

“Dia merasa terganggu. Dia selalu melihat dirinya sebagai nomor satu Real Madrid pada satu titik dalam kariernya,” kata McGarry di podcast Transfer Window.

“Real Madrid belum datang memanggilnya pada musim panas ini. Menghubungkan Alisson dan Courtois ke Real Madrid telah membuat penampilan De Gea terlihat menurun, seperti bersama Spanyol di Rusia pada musim panas ini,” pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply