Jumpa Sevilla di Babak 16 Besar, Madrid seperti Dapat Undian Terburuk

Real Madrid sangat mewaspadai Sevilla yang akan jadi lawan di babak 16 besar Copa del Rey. Sevilla dinilai sebagai kemungkinan lawan terburuk untuk Madrid.

Hasil undian babak 16 besar Copa del Rey akan mempertemukan Madrid dengan Sevilla. Pertandingan akan digelar dua leg pada bulan Januari mendatang.

Sevilla sempat merepotkan Madrid saat kedua tim bertemu di Piala Super Eropa pada bulan Agustus lalu. Madrid harus berjuang hingga babak perpanjangan waktu untuk menundukkan Sevilla denagan skor ketat 3-2.

Sevilla juga sedang melaju dengan apik di La Liga. Tim arahan Jorge Sampaoli itu saat ini menempati peringkat ketiga klasemen dengan 33 poin, hanya terpaut empat angka dari Madrid yang ada di puncak.

Potensi ancaman yang dimiliki Sevilla itu disadari betul oleh Madrid.

“Mereka adalah kemungkinan lawan terburuk untuk kami dan kami harus berkonsentrasi penuh untuk pertandingan itu,” ujar Direktur Madrid, Emilio Butragueno, seperti dikutip dari Soccerway.

“Kami harus mempersiapkan diri dengan sangat baik untuk leg pertama karena kami tahu sulitnya bermain di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.”

“Suporter tuan rumah selalu antusis dan bersemangat dan akan menuntut performa level tinggi dari para pemainnya,” imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply