Julio Bela Rezaldi Hehanussa

Pemain Persija Jakarta, Rezaldi Hehanussa, tampil kurang oke saat berhadapan dengan Tira Persikabo. Dia dibela Julio Banuelos.

Macan Kemayoran menelan kekalahan 3-5 dari Tiro Persikabo di Stadion Pakansari, Selasa (16/7/2019). Gawang Shahar Ginanjar dibobol oleh Loris Arnaud, Osas Saha (dua gol) Rifad Marasabessy, dan Ciro Alves.

Dua gol Tira Persikabo tercipta dari pos yang ditempati Rezaldi, sisi kiri pertahanan Persija. Gol pertama Osas Saha merupakan umpan Ciro Alves dari sayap kanan.

Sementara gol kedua juga dibuat dengan skema yang nyaris sama. Pergerakan Ciro Alves di sisi sayap kanan diakhiri dengan umpan mendatar ke kjantng pertahanan.

Rezaldi memang baru saja pulih dari proses penyembuhan cedera panjang sejak Februari 2019. Oleh karena itu, Julio pun pasang badan.

“Saya senang dengan hadirnya Rezaldi dalam tim dan kekalahan yang terjadi bukan kesalahan Rezaldi seorang karena kami bermain tim, kalau kalah ya salah tim, dan tim pelatih bertanggung jawab atas kekalahan tim,” kata Julio selepas pertandingan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply