Juara Lagi, Teco Lega Luar Biasa

Stefano Cugurra Teco kembali menjadi juara Liga 1. Kali ini meraihnya bersama Bali United, pelatih asal Brasil itu pun merasa lega luar biasa.

Laskar Serdadu Tridatu mengunci gelar juara Liga 1 2019 di kandang Semen Padang. Tinggal butuh 1 angka di Stadion H Agus Salim, Senin (2/12/2019) sore WIB, Bali United memetik kemenangan 2-0.

Sepasang gol dari Ilija Spasojevic menjadi penentu kemenangan Bali United. Raihan angka Bali United di klasemen saat ini 63 poin, berjarak 17 poin dari Borneo FC yang ada di posisi kedua klasemen Liga 1.

“Terima kasih untuk pemain, semua yang di dalam tim bekerja keras semua sejak mulai latihan bulan Januari. Kini sudah selesai, kami sudah juara,” kata Teco di Indosiar selepas pertandingan.

Teco pun menorehkan rekor. Dia menjadi pelatih pertama yang meraih gelar back-to-back di Liga Indonesia. Di musim lalu, dia menjadi juara bersama Persija Jakarta.

Jacksen F. Tiago masih menjadi pelatih dengan koleksi gelar Liga Indonesia paling banyak. Dia mengoleksi tiga piala. Dua didapat Bigman bersama Persipura Jayapura, satu lainya bersama Persebaya Surabaya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply