Joshua Kimmich Senang Bakal Lawan Neymar

Alih-alih ketakutan setengah mati, Joshua Kimmich ternyata saat ini malah senang mengetahui bakal melawan Neymar bersama PSG.

Joshua Kimmich, sosok bek handal Bayern Munchen, memang telah mengatakan bahwa ia sama sekali tidak takut dengan kesempatan menghadapi bintang menakutkan PSG, Neymar. Rekan satu tim saja berani Neymar ajak ribut soal bola, apalagi pemain lawan.

Bayern Munchen dan PSG sendiri memang akan segera saling adu taktik di laga lanjutan fase grup Liga Champions di Parc des Princes pekan ini. Tuan rumah sudah bisa menang dengan skor akhir 5-0 atas Celtic di pertandingan awal, sementara Bayern Munchen menang atas Anderlecht.

Sosok Neymar bisa perkuat skuad PSG lagi, setelah pekan lalu harus absen di laga melawan Montpellier (cedera kaki). PSG hanya main imbang dengan skor kacamata kuda 0-0 di pertandingan penting tersebut.

Serangan PSG yang sudah memiliki nama-nama mentereng seperti Kylian Mbappe dan Edinson Cavani di lini depan diklaim akan makin tajam lagi dengan adanya Neymar. Wajar jika semua mata mulai mengarah pada pertahanan Munchen.

Sadar dipelototin, Joshua Kimmich malah mengaku jika dirinya sama sekali tak gentar dengan kekuatan ofensif PSG plus Neymar. Ia malah merasa sangat senang.

“Saya sekarang sangat senang,” sambutnya melalui Goal International.

“Neymar itu adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini. Itulah alasan mengapa saya bisa menjadi pemain sepakbola, untuk ambil bagian dalam pertarungan hebat seperti ini cui,” pungkasnya dengan antusias.

Bayern Munchen akan bermain di Paris dengan membawa modal hasil imbang 2-2 dari upaya saat melawan Wolfsburg di liga domestik pekan lalu. Hmm, bagaimana prediksi giboler’s? PSG menang, atau Munchen?

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply