Jose Mourinho Ungkap Cedera Anthony Martial Saat Manchester United Hadapi Arsenal

Jose Mourinho Ungkap Cedera Anthony Martial Saat Manchester United Hadapi Arsenal

Jose Mourinho ungkap cedera yang dialami Anthony Martial saat Manchester United raih hasil imbang 2-2 di laga melawan Arsenal, Kamis (6/12).

Pemain Timnas Prancis, Anthony Martial, sukses mencetak gol persamaan pertama Manchester United dalam laga melawan Arsenal yang digelar di Old Trafford itu. Tapi, ia terpaksa tinggalkan lapangan pertandingan dan digantikan Romelu Lukaku di menit 63 akibat cedera hamstring.

Tapi Jose Mourinho mengungkapkan, Anthony Martial hanya menderita kelelahan otot. Ia mengindikasikan, pemain berusia 23 tahun itu akan tersedia untuk pertandingan antara Manchester United melawan Fulham akhir pekan ini.

“Dia tidak menganggap itu cedera. Dia pikir, itu hanya pracedera, dia merasa ototnya tegang,” ujar Mourinho mengenai cedera Martial.

United akhirnya memang berhasil membalikkan situasi setelah tertinggal lebih dulu dari tamunya, untuk akhirnya amankan satu poin di kandang. Tapi, Mourinho yakin timnya seharusnya bisa mengakhiri laju tak terkalahkan Arsenal, yang sekarang berdiri di 20 pertandingan. “Kami harusnya memenangkan pertandingan itu,” tandas Mourinho.

“Kami membuat dua kesalahan besar terkait gol-gol mereka, kami lalu membuat kesalahan lain dan itu menjadi kesalahan yang memungkinkan mereka mendapat situasi serangan balik,” tambahnya.

“Akses kami yang mudah hilang, begitu juga dalam mengendalikan pertandingan, hal-hal yang pada tingkat tinggi biasanya tidak Anda lakukan. Sekali lagi, performa kami sedikit ditandai dengan pasang-surut, dan gol kedua datang pada momen yang mengerikan bagi tim, karena pada saat itu kami berada di puncak permainan,” ujar Mourinho.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply