Jose Mourinho Segera Dapat Hadiah Dari Manchester United

Jose Mourinho Segera Dapat Hadiah Dari Manchester United

Jose Mourinho dikabarkan bisa segera dapat hadiah memikat dari manajemen klub raksasa Liga Inggris, Manchester United.

Tak peduli prestasi tim di Liga Inggris lagi tidak bagus-bagus amat, namun Manchester United ternyata masih merasa puas dengan kinerja manajer nyentrik Jose Mourinho. Tak ragu, MU dikabarkan akan segera menambah kontrak untuk sang Special One.

Jose Mourinho sendiri sebenarnya masih punya kontrak setidaknya sampai bulan Juni 2019 mendatang. Dengan kontrak tersebut, Jose Mourinho asyik mendapat bayaran 15 juta pound per tahun yang bisa digunakan untuk hobinya tinggal di hotel.

Tercatat sejak bisa bergabung di Old Trafford tahun 2016 silam, Jose Mourinho sendiri baru menyumbang tiga gelar juara dari gelaran Liga Europa, Piala Liga Inggris dan Community Shield. Hal itu tak bertahan lama.

Terbukti jika dalam musim ini kubu Manchester Unites sendiri sudah mulai terancam gagal juara lagi di Liga Inggris. The Red Devils masih tercecer setidaknya 12 poin dari pemuncak klasemen Manchester City sejauh ini.

Fans MU mulai banyak yang tidak suka dengan gaya bermain tim yang diterapkan oleh Jose Mourinho. Meski begitu, para petinggi Manchester United ternyata berseberangan dengan semua fans. Mereka ternyata masih cukup puas dengan kinerja yang diperlihatkan oleh Jose Mourinho.

The Mirror lantas mengabarkan jika manajemen klub bahkan sudah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Jose Mourinho untuk berikan perpanjangan kontrak. Manajemen diyakini ingin menambah kontrak Mourinho setidaknya sampai 2021 saja cukup.

Ed Woodward sebagai salah satu petinggi klub masih sangat menyukai sosok Jose Mourinho. Dia yakin jika Mourinho merupakan orang yang paling tepat untuk terus membawa MU meraih masa kejayaannya lagi seperti era Sir Alex Ferguson. Apakah keputusan tersebut tepat?

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply